Senin, 18 September 2017

Aplikasi Android File Manager Terbaik Untuk Mengelola File / Berkas Anda

Baca Juga

Aplikasi Android File Manager Terbaik Untuk Mengelola File / Berkas Anda
Selamat sore Sobat Rifanytop.

4 Aplikasi Android File Manager Terbaik Untuk Kelola File Anda
  
Peranan sebuah file manager pada sebuah smartphone Android begitu penting sama halnya dengan pentingnya pada semuah komputer.
Namun, sayangnya tidak semua file manager mampu memberikan fitur yang cukup memuaskan seperti dapat mengompres file ukuran gajah agar ukurannya lebih kecil lagi seperti semut hahaha...
Maka dari itu, saya akan informasikan aplikasi Android file manager apa saja yang menurut saya terbaik, baik versi gratis maupun versi pro atau berbayar.
Kenapa harus yang terbaik memilih file manager android? salah satu alasannya adalah kepuasan Anda sendiri dalam menggunakannya. Jangan sampai salah pilih kalau kalian tidak ingin ada iklan menumpuk yang ada di file manager Android abal² alias hanya mementingkan iklan.
Baiklah, berikut daftar
4 aplikasi android file manager terbaik untuk mengelola file Anda.
  1. X-Plore   Adalah File Manager Terbaik"Versi Rifanytop" Sejak Dulu Jaman Symbian Sampai Sekarang Ini Tetap Menjadi Aplikasi Android File Manager Terbaik Untuk Mengelola File / Berkas Anda.
  2. Es File Explorer Pro
    Kenapa es file explorer pro? karena selain tanpa adanya iklan di dalam aplikasi file manager android ini, es file explorer pro juga dapat melakukan berbagai hal menarik di antaranga support layanan penyimpanan online google drive lain sebagainya. Mungkin aplikasi ini akan terasa membingungkan bagi para pemula yang baru pertama kali menggunakannya.
  3. Manager File HD
    Pertama kali saya mengenal file manager ya salah satu aplikasi yang pertama kali saya temukan adalah manager file hd ini. Mengapa? selain tampilannya yang lumayan simple, manager file hd juga dapat melakukan berbagai hal yang salah satunya dapat mengekstrak file dengan cepat.
  4. X-plore File Manager
    Sama Dengan Nomor 1 . Dari zaman ponsel java dan symbian masih marak, aplikasi ini dulu tersedia juga tersedia pada perangkat tersebut. Fitur yang dibawakan oleh aplikasi ini lumayan lengkap seperti tampilannya dual panel, ftp, dan akses ke penyimpanan cloud.
  5. Solid Explorer File Manager
    Kemampuan aplikasi ini untuk membuka dan mengekstrak ZIP, 7zip, RAR dan TAR arsip, bahkan yang dienkripsi membuatnya aplikasi ini menjadi terbaik di google playstore. Namun, sayangnya ada salah satu yang membuat sebal yaitu ketika mengakses cloud terkadang bermasalah dan harus upgrade terlebih dahulu ke versi pro.
Bagaimana, Anda tertarik untuk menggunakannya? sebenarnya masih banyak aplikasi file manager yang terbaik, namun ke empat aplikasi di atas telah saya coba semua.. 

Terbaru 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember 2015 2016 2017 2018 2019

Terimakasih Sudah Berkunjung Semoga Bermanfaat Jangan Lupa Di Bookmark https://rifanytop.blogspot.co.id/ Dan Bagikan Artikel ini di Facebook, Instagram, Twitter, Google+, Line, Whatapps, Anda ya agar terus update.. Atau Klik Tombol Dibawah ini Untuk Membagikan, Terima Kasih ^_^


Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Aplikasi Android File Manager Terbaik Untuk Mengelola File / Berkas Anda
Berisi tentang :Aplikasi Android File Manager Terbaik Untuk Mengelola File / Berkas Anda
Dengan url https://rifanytop.blogspot.com/2017/09/aplikasi-android-file-manager-terbaik-untukMengelola-Berkas.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.


EmoticonEmoticon