Senin, 04 September 2017

Cara Terbaru Mengetahui Video Yang Sedang Tren / Viral dan Popular Di Youtube

Baca Juga


wikipedia , YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.[5] Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.

Kebanyakan konten di YouTube diunggah oleh individu, meskipun perusahaan-perusahaan media seperti CBS, BBC, Vevo, Hulu, dan organisasi lain sudah mengunggah material mereka ke situs ini sebagai bagian dari program kemitraan YouTube.[6] Pengguna tak terdaftar dapat menonton video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas. Video-video yang dianggap berisi konten ofensif hanya bisa ditonton oleh pengguna terdaftar berusia 18 tahun atau lebih. Pada November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan resmi beroperasi sebagai anak perusahaan Google.


 Video yang sedang tren Itulah cara mengetahui video yang sedang tren / Viral di youtube akan berganti-ganti tiap waktu dan tiap harinya. Untuk mengetahui video yang sedang tren  Itulah cara mengetahui video yang sedang tren / Viral di youtube di youtube,sudah tersedia fitur untuk meihat dan mengetahuinya. Pada bagian tab trending anda bisa mengetahui video apa yang sedang tren  Itulah cara mengetahui video yang sedang tren / Viral di youtube dan yang sedang dicari dan dilihat banyak orang.

Cara Mengetahui Video Yang Sedang Tren Di Youtube

Video yang sedang trending menjadi patokan untuk para youtuber dalam membuat video baru. Contohnya seperti video prank yang sedang trenn di youtube. Sekarang sudah banyak para youtuber yang membuat video prank dan alhasil mereka mendapatkan banyak viewer.

  • Untuk cara Yang Pertama
Mengetahui Video Yang Sedang Tren / Viral Di Youtube




Dengan melihat tab trending yang ada di youtube. Namun jika menggunakan cara ini kita hanya bisa mengetahui video trending lokal area. Tidak bisa menentukan negara yang ingin diketahui.

  • Dan Cara Kedua Untuk mengetahui video yang sedang tren kita nanti akan menggunakan tools yang sudah ada dari google. 

Caranya cukup mudah anda hanya perlu mengunjungi link berikut https://trends.google.com/trends/hotvideos. Anda bisa langsung menemukan video yang populer dan banyak dilihat disana secara cepat. Serta bisa memilih negara yang ingin diketahui yang sedang tren.

Namun tools google tersebut hanya bisa untuk beberapa negara yang tersedia sedangkan untuk Indonesia belum ada.


Selain untuk mengetahui video yang sedang tren menggunakan tools ini juga bisa digunakan untuk mengetahui artikel/berita yang sedang trending ata viral di google.

Bukan hanya itu saja tools ini juga bisa digunakn bagi para blogger untuk mengetahui keyword yang paling banyak dicari di raks4sa mbah google. Keunggulan dari tools ini yaitu bisa untuk mengetahui video yang sedang tren / Viral kemarin atau lusa/video yang Viral dihari yang sudah berlalu.

 Itulah cara mengetahui video yang sedang tren / Viral di youtube, Dan Semoga Bermanfaat.

Diposting Oleh : RIFANYTOP - Admin

Judul : Cara Terbaru Mengetahui Video Yang Sedang Tren / Viral dan Popular Di Youtube
Berisi tentang :Cara Terbaru Mengetahui Video Yang Sedang Tren / Viral dan Popular Di Youtube
Dengan url https://rifanytop.blogspot.com/2017/09/cara-terbaru-mengetahui-video-yang.html
By : RIFANYTOP - Silahkan Di Bagikan Jika sekiranya Bermanfaat, dilarang mengcopy Postingan Ini Tanpa Mencantumkan Link Sumber.

2 komentar

https://rifanytop.blogspot.co.id/2017/09/cara-terbaru-mengetahui-video-yang.html


EmoticonEmoticon